Rekomendasi Tempat Creambath di Surabaya yang Nyaman

Pertimbangkan Kontraktor Rumah Minimalis untuk Hunian Anda

05 Desember 2023
Anggun | 05 Desember 2023
Rekomendasi Tempat Creambath di Surabaya yang Nyaman
creambath Surabaya
salon creambath di Surabaya
tempat creambath di Surabaya

Tempat creambath di Surabaya. Sumber foto Unsplash

 

Surabaya, sebagai pusat aktivitas metropolitan yang kian berkembang, menyajikan beragam pilihan kecantikan dan relaksasi bagi warganya. Salah satu perawatan kecantikan yang semakin diminati adalah creambath, treatment untuk perawatan rambut yang tidak hanya memberikan kelembutan, tetapi juga pengalaman relaksasi yang tak terlupakan. Dalam kota yang penuh energi ini, terdapat sejumlah tempat creambath yang menawarkan layanan unggulan, menciptakan suasana yang nyaman dan profesional. Artikel ini akan memberikan Anda rekomendasi untuk mencari tempat creambath terbaik di Surabaya untuk merawat dan memanjakan rambut!

Lihat Juga : Ini Daftar Salon Rambut di Surabaya, Harga Beragam!

Salsha Beauty Centre

Pertama, jika Anda ingin memanjakkan diri sekaligus mempercantik rambut maka tempat creambath di Surabaya yang satu ini cocok sekali. Salon creambath di Surabaya ini telah melayani pelanggan sejak tahun 2004, dan telah memenangkan kepuasan banyak pelanggan dengan layanan berkualitasnya. Di sini, Anda dapat menikmati berbagai perawatan rambut, seperti hair creambath, hair spa, dan hair coloring, dengan menggunakan produk berkualitas dari Salsa.

 

Jika Anda tertarik dengan hair coloring, Anda dapat memberikan permintaan untuk berbagai model, mulai dari highlight, peek a boo, hingga full hair, semuanya bisa disesuaikan sesuai keinginan Anda. Harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau. Jadi, tunggu apa lagi? Ayo kunjungi salon ini segera! Selain perawatan rambut, salon ini juga menawarkan berbagai perawatan tubuh, termasuk hair removal, nail art, dan spa.

 

Alamat : Jl. Bronggalan No.12, Pacar Kembang, Kecamatan Tambaksari, Surabaya, Jawa Timur

The Parlour Hairdressing

Kemudian, beralih ke tempat creambath di Surabaya berikutnya. The Parlour Hairdressing merupakan salah satu salon terkemuka di Surabaya dengan desain interior bergaya industrial yang memberikan kesan modern. Selain menjadi destinasi favorit untuk creambath, salon ini juga terkenal dengan keahliannya dalam pewarnaan rambut dengan beragam pilihan warna yang tidak biasa.

 

The Parlour Hairdressing juga menawarkan layanan smoothing untuk menangani kebutuhan perawatan rambut Anda. Dengan kombinasi desain yang menarik dan keterampilan profesional, salon ini menjadi pilihan yang sempurna bagi mereka yang mencari pengalaman perawatan rambut yang berkualitas di Surabaya.

 

Alamat : Jl. Imam Bonjol No.29, DR. Soetomo, Kec. Tegalsari, Kota Surabaya, Jawa Timur

Shinjeongho Salon

Selanjutnya, ada tempat creambath di Surabaya yang berlokasi di Jalan Raya Darmo, tidak kalah recommended! Shinjeongho Salon adalah destinasi yang wajib dikunjungi untuk pengalaman salon yang luar biasa. Kebersihan tempatnya dan pelayanannya yang ramah menciptakan suasana yang menyenangkan. Produk-produk berkualitas tinggi dari Korea menambah nilai eksklusif salon ini.

 

Layanan di Shinjeongho Salon dijalankan oleh ahli yang kompeten, siap memberikan penjelasan rinci tentang berbagai treatment yang ditawarkan. Rekomendasi untuk salon ini sangat pantas, karena hasil potongan rambutnya selalu memenuhi ekspektasi pelanggan dan memberikan pengalaman pelayanan yang istimewa. Shinjeongho Salon benar-benar memanjakan pelanggannya dengan kualitas terbaik dalam segala aspek.

 

Alamat : Jl. Raya Darmo Baru Barat No.43, Sonokwijenan, Kec. Sukomanunggal, Surabaya, Jawa Timur

Muse Salon

Muse Hair Salon, tempat creambath di Surabaya yang tak boleh dilewatkan, menawarkan beragam layanan perawatan rambut untuk memenuhi segala kebutuhan Anda. Mulai dari hair cut dengan gaya terkini, smoothing, hair spa, hair creambath, hair keratin, hingga hair coloring, semuanya dapat Anda nikmati di sini. Ingin memiliki rambut halus dan berkilau? Datanglah langsung ke Muse Hair Salon, di mana Anda dapat merasakan layanan unggul seperti K-Gloss atau Keratin Filler Gloss. Hasilnya dijamin membuat rambut Anda lebih sehat dan berkilau.

 

Muse Hair Salon, salah satu salon terbaik di Surabaya, menawarkan lebih dari sekadar potongan rambut. Di sini, Anda dapat menjalani berbagai macam perawatan dari ujung rambut hingga ujung kaki. Produk yang digunakan oleh salon ini adalah yang terbaik, termasuk merek terkemuka seperti L’Oreal, Biolage, dan lainnya. Muse Hair Salon menjanjikan pengalaman perawatan rambut yang berkualitas tinggi, menjadikannya destinasi yang sempurna bagi mereka yang mencari keindahan dan kesehatan rambut di Surabaya.

 

Alamat : Jl. Raya Bukit Darmo No.7, Putat Gede, Kec. Sukomanunggal, Surabaya, Jawa Timur

Syahira Salon Muslimah Surabaya

Berikutnya, jika Anda mencari tempat creambath di Surabaya khusus untuk wanita, maka harus kunjungi Syahira Salon Muslimah Surabaya. Dengan moto “Keep Beauty and Syar’i” menjadi solusi sempurna bagi para muslimah yang ingin merasakan keindahan hair treatment tanpa harus khawatir melepas hijab. Di kota Surabaya, kini telah hadir salon khusus muslimah yang memberikan pelayanan eksklusif, yaitu Syahira Salon Muslimah Surabaya.

 

Keistimewaan salon ini terletak pada lingkungan yang tertutup dan pegawai perempuannya, menciptakan suasana yang nyaman dan sesuai dengan nilai-nilai syariah. Di Syahira Salon Muslimah Surabaya, pelanggan dapat menikmati berbagai perawatan, termasuk hair cut, hair spa, hair mask, dan beragam layanan lainnya. Selain perawatan rambut, salon ini juga menawarkan perawatan wajah seperti facial acne, facial brightening, dan acupressure. Jangan lewatkan pula pelayanan pemasangan eyelash yang juga tersedia di salon ini.

 

Alamat : Jl. Gub. Kertajaya V Raya No.35, Gubeng, Kec. Gubeng, Surabaya, Jawa Timur

Belanja Bahan Bangunan Online Mudah, Klik GoCement!

Jangan ragu untuk mencari informasi lengkap seputar kebutuhan bangunan di GoCement. Didukung tim handal dan beragam pilihan produk, GoCement siap membantu Anda meraih proyek konstruksi yang sukses. Untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan mendapatkan harga bahan bangunan kompetitif, hubungi GoCement disini!.



Artikel lain yang dapat Anda baca
Rekomendasi Pasir Bangunan yang Tepat Anda Gunakan - Artikel GoCement
Rekomendasi Pasir Bangunan yang Tepat Anda Gunakan

Pasir bangunan dan berbagai informasi lengkap.   Pasir bangunan telah lama digunakan untuk berbagai keperluan konstruksi, seperti pembuatan beton, mortar, plester, dan masih banyak lagi. Kali ini kita akan bahas tentang beberapa jenis pasir yang berbeda untuk bantu kamu memilih pasir yang tepat untuk proyekmu. Apa sih Pasir Bangunan itu ? Pasir adalah salah satu Baca selengkapnya


Memilih Semen Berkualitas Untuk Bangunan - Artikel GoCement
Memilih Semen Berkualitas Untuk Bangunan

Tiang Pancang Beton, Apa Sih Bedanya Dengan Pondasi Lain? - Artikel GoCement
Tiang Pancang Beton, Apa Sih Bedanya Dengan Pondasi Lain?

Kuat tidaknya sebuah bangunan sangat bergantung kepada pondasi di bawahnya. Tidak bisa dipungkiri bahwa pondasi merupakan salah satu faktor yang berpengaruh besar terhadap kualitas bangunan. Pondasi adalah struktur bangunan paling dasar yang memiliki fungsi untuk menyalurkan beban dari struktur di atasnya kepada lapisan tanah pendukung. Pembangunan pondasi sangat krusial dalam sebuah projek pembangunan rumah. Jika Baca selengkapnya