4 Pilihan Tempat Makan Sehat di Surabaya, Cocok untuk Diet

Pertimbangkan Kontraktor Rumah Minimalis untuk Hunian Anda

28 November 2023
Anggun | 28 November 2023
4 Pilihan Tempat Makan Sehat di Surabaya, Cocok untuk Diet
healthy food Surabaya
tempat makan salad di Surabaya
tempat makan sehat di Surabaya

Tempat makan sehat di Surabaya. Sumber foto Unsplash

 

Ingin menjalani gaya hidup lebih sehat atau mencoba program diet yang efektif? Salah satu langkah penting adalah memilih tempat makan sehat yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Dalam artikel ini, GoCement akan membagikan sejumlah rekomendasi tempat makan sehat di Surabaya yang tak hanya menggugah selera, tetapi juga mendukung perjalanan diet Anda.

 

Dari restoran vegan friendly di Surabaya hingga kafe dengan pilihan menu rendah kalori, temukan beragam pilihan yang akan membantu Anda mencapai tujuan kesehatan Anda tanpa harus mengorbankan cita rasa. Jadi, mari kita mulai menjelajahi berbagai tempat makan sehat yang cocok untuk diet!

 

Baca Juga : Rekomendasi 5 Tempat Yoga di Surabaya yang Nyaman

Loving Hut

tempat makan sehat di Surabaya

Sumber foto Tripadvisor

 

Pertama, ada pilihan tempat makan sehat di Surabaya yang sangat cocok bagi Anda yang menerapkan pola makan vegan dan vegetarian, yaitu Loving Hut. Di sini, Anda akan menemukan beragam pilihan menu yang bebas dari bawang serta tidak menggunakan MSG. Menu-menu yang ditawarkan sangat beragam, mencakup hidangan Barat, Asia, hingga lokal. Meskipun semua hidangannya berbahan dasar vegan, mereka mampu menciptakan cita rasa yang mirip dengan hidangan non-vegan yang menggunakan daging.

 

Anda bisa menikmati menu-menu seperti sate ayam yang terbuat dari bahan soya, pizza dengan topping vegetarian, fried eggplant, dan mushroom. Selain itu, tersedia juga sup jagung vegan dan makanan ringan seperti siomay vegan. Anda juga dapat menikmati berbagai minuman seperti jus, milkshake, teh, kopi, dan minuman panas lainnya. Harga makanan sehat di Loving Hut ini dimulai dari sekitar Rp. 40.000an, menjadikannya pilihan yang terjangkau untuk makanan sehat dan lezat.

 

Alamat : Jl. Sumbawa No.37, Gubeng, Kec. Gubeng, Surabaya, Jawa Timur

Craunchaus Salad

tempat makan sehat di Surabaya

Sumber foto PergiKuliner.com 

 

Berikutnya, daftar tempat makan sehat di Surabaya datang dari Crunchhaus Salads yang terkenal akan beragam pilihan menu salad segar kaya nutrisi, sekaligus rendah kalori. Pilihan menu yang sebaiknya Anda coba di Crunchaus Salads adalah Caesar Teaser, yang berisi ayam panggang, smoked beef, keju, saus salad, dan cracker yang renyah. Selain itu, ada beragam pilihan menu lain seperti Happy Garden, Waldorf Chicken, Chop Suey, dan banyak lagi. Jangan lewatkan juga berbagai variasi salad lain seperti Konichiwa Salad, Mixmix Salad, Tasty Tango, dan banyak lagi pilihan salad lainnya. Di Crunchaus Salads, menu-menu ini dapat disajikan dengan atau tanpa wrap, sehingga Anda bisa memilih sesuai selera.

 

Tempat makan sehat di Surabaya ini memiliki cabang-cabang yang tersebar di beberapa lokasi di Surabaya. Mereka menyediakan berbagai jenis salad yang lezat dan menyehatkan. Selain itu, Anda juga dapat menikmati beberapa jenis cold pressed juice yang tentunya memiliki rasa alami tanpa tambahan gula, sehingga menjadikan pengalaman makan Anda lebih sehat dan menyegarkan.

 

Alamat : 

  • Pakuwon City San Antonio Street, Kalisari, Kec. Mulyorejo, Surabaya, Jawa Timur
  • Tunjungan Plaza 3, Lantai Lower Ground
  • G Walk, Ruko Taman Gapura, Jl. Niaga Gapura No.2, Kec. Sambikerep, Surabaya, Jawa Timur
  • Galaxy Mall, Lantai 4
  • Dan beberapa outlet lainnya

Tacoritto

tempat makan sehat di Surabaya

Sumber foto tacoritto-ptc-surabaya.business.site 

 

Kata siapa diet hanya boleh makan salad saja? Nikmati diet seru anti bosan dengan tempat makan sehat di Surabaya berikut ini, yaitu Tacoritto! Tempat makan sehat di Surabaya satu ini menyajikan menu taco dan burrito dengan berbagai variasi isian yang segar, higienis, dan tentunya halal khas Mexico. Mereka menawarkan pilihan taco vegetarian, taco chicken, taco beef chorizo, dan burrito chicken barbacoa yang menggugah selera.

 

Selain taco dan burrito, Anda juga dapat menikmati hidangan lain seperti pizza, quesadillas, dan kombinasi unik antara taco dan burrito yang disebut “tacorrito”, perpaduan antara dua kelezatan sajian tersebut. Menu-menu ini tidak hanya lezat tetapi juga memiliki harga yang terjangkau. Selain makan di tempat, Anda juga dapat memesan melalui layanan ojek online seperti GoFood atau GrabFood, serta berbagai layanan pengiriman makanan lainnya untuk kenyamanan Anda.

 

Alamat : Pakuwon Trade Center, Lantai UG

Pecel Ambulance Bu Hana

tempat makan sehat di Surabaya

Sumber foto PergiKuliner.com 

 

Selanjutnya, rekomendasi tempat makan sehat di Surabaya datang dari Pecel Ambulance Bu Hana. Kata siapa makanan sehat identik dengan harga yang mahal? Disini, Anda dapat menikmati aneka sayur segar, protein dan berbagai sajian kaya serta lainnya dengan harga mulai dari Rp. 15.000an saja. Dikenal dengan sebutan Pecel Ambulance Bu Hana, warung ini memperoleh ketenaran karena ciri khasnya yang unik: gerobak pecelnya dilengkapi dengan sirine ambulance yang mencolok.

 

Meskipun terkesan misterius, jangan ragu terhadap cita rasanya. Gabungan pedas dan gurihnya menggoda lidah. Anda akan menemukan berbagai pilihan lauk di sini, seperti bakwan jagung, telur, ayam goreng, dan masih banyak lagi. Bumbu pecelnya memikat dengan cita rasa pedas dan gurih, sementara menyajikan beragam hidangan pelengkap yang menggugah selera. Yang uniknya, Anda bisa menikmati tempat makan sehat ini di Surabaya kapan saja, sebab Pecel Ambulance Bu Hana buka 24 jam.

 

Alamat : Sebrang BG Junction, Jl. Kranggan, Bubutan, Surabaya, Jawa Timur

Belanja Bahan Bangunan Online Mudah, Klik GoCement!

Jangan ragu untuk mencari informasi lengkap seputar kebutuhan bangunan di GoCement. Didukung tim handal dan beragam pilihan produk, GoCement siap membantu Anda meraih proyek konstruksi yang sukses. Untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan mendapatkan harga bahan bangunan kompetitif, hubungi GoCement disini!



Artikel lain yang dapat Anda baca
Rekomendasi Pasir Bangunan yang Tepat Anda Gunakan - Artikel GoCement
Rekomendasi Pasir Bangunan yang Tepat Anda Gunakan

Pasir bangunan dan berbagai informasi lengkap.   Pasir bangunan telah lama digunakan untuk berbagai keperluan konstruksi, seperti pembuatan beton, mortar, plester, dan masih banyak lagi. Kali ini kita akan bahas tentang beberapa jenis pasir yang berbeda untuk bantu kamu memilih pasir yang tepat untuk proyekmu. Apa sih Pasir Bangunan itu ? Pasir adalah salah satu Baca selengkapnya


Memilih Semen Berkualitas Untuk Bangunan - Artikel GoCement
Memilih Semen Berkualitas Untuk Bangunan

Tiang Pancang Beton, Apa Sih Bedanya Dengan Pondasi Lain? - Artikel GoCement
Tiang Pancang Beton, Apa Sih Bedanya Dengan Pondasi Lain?

Kuat tidaknya sebuah bangunan sangat bergantung kepada pondasi di bawahnya. Tidak bisa dipungkiri bahwa pondasi merupakan salah satu faktor yang berpengaruh besar terhadap kualitas bangunan. Pondasi adalah struktur bangunan paling dasar yang memiliki fungsi untuk menyalurkan beban dari struktur di atasnya kepada lapisan tanah pendukung. Pembangunan pondasi sangat krusial dalam sebuah projek pembangunan rumah. Jika Baca selengkapnya