Rekomendasi 5 Tempat Yoga di Surabaya yang Nyaman

Pertimbangkan Kontraktor Rumah Minimalis untuk Hunian Anda

01 November 2023
Anggun | 01 November 2023
Rekomendasi 5 Tempat Yoga di Surabaya yang Nyaman
jadwal kelas yoga di Surabaya
kelas yoga di Surabaya
sewa kelas yoga di Surabaya
tempat yoga di Surabaya

Tempat yoga di Surabaya yang punya fasilitas nyaman. Sumber ilustrasi foto Unsplash

 

Dalam dunia yang semakin sibuk dan penuh tekanan, yoga telah menjadi pelarian yang sempurna untuk meremajakan tubuh dan pikiran. Dengan berbagai manfaatnya, seperti meningkatkan fleksibilitas, keseimbangan, dan keadaan mental yang lebih tenang, banyak orang mencari tempat-tempat yoga terbaik untuk memulai atau mendalami olahraga satu ini ini.

 

Dalam artikel ini, GoCement akan membawa Anda dalam perjalanan melalui rekomendasi tempat-tempat yoga terbaik, yang akan membantu Anda menemukan tempat yang cocok untuk merenung, meremajakan tubuh, dan mencapai keseimbangan dalam keseharian yang kerap kali dipadati berbagai aktivitas. 

 

Baca Juga : Daftar Tempat Workout di Surabaya, Fasilitas Oke!

Java Yoga & Pilates Center

Pertama, rekomendasi tempat yoga di Surabaya datang dari Java Yoga and Pilates Centre yang telah eksis sejak tahun 2007. Memiliki afiliasi dengan Certified International Yoga Teachers & Program Studi Ron Fletcher di Amerika Serikat dan secara profesional berkomitmen untuk mengajar Yoga & Pilates. Terdapat berbagai pilihan kelas di tempat yoga di Surabaya ini seperti Universal Yoga, Hatha Yoga, Anusara Yoga, Hot Floor Yoga dan lain-lain. 

 

Salah satu kelas yoga di Surabaya yang populer disini adalah Hatha Yoga dimana Anda mengikuti latihan peregangan dengan gerakan perlahan dan beberapa latihan pernapasan sederhana, serta mungkin juga meditasi yang dilakukan saat duduk. Kelas ini cocok jika Anda ingin mempelajari beberapa pose dasar, terbiasa dengan Yoga, dan juga belajar beberapa teknik relaksasi.

 

Alamat : 

 

1.Ruko Office Park 2 Blok B2 No. 6-8, Jalan Raya Bukit Darmo Boulevard, Pradahkalikendal, Kec. Dukuhpakis, Surabaya, Jawa Timur 60216

 

2. Jl. Panglima Sudirman No.31D-E, Embong Kaliasin, Kec. Genteng, Surabaya, Jawa Timur 60271 

Just Yoga

Berikutnya, ada rekomendasi tempat yoga di Surabaya yang sangat cocok untuk pemula. Tidak perlu ragu dan khawatir kesulitan mengikuti gerakan-gerakan selama sesi yoga berlangsung secara benar karena di Just Yoga Surabaya, tersedia kelas Just Beginner. 

 

Kelas ini dirancang sebagai pengenalan yoga. Berjalan dengan tempo lebih rendah, fokusnya adalah mengembangkan penempatan yang jelas dan aman dalam pose dasar. Bersiaplah untuk mempertahankan pose dalam waktu yang lebih lama dengan bantuan alat-alat pendukung untuk penempatan yang tepat. Selain itu, tersedia kelas yoga yang cocok untuk melatih pernafasan dan Yoga Therapy, tepat untuk membantu meredakan berbagai jenis cedera.

 

Alamat : Lantai LG, Pakuwon Mall, Jl. Mayjend. Jonosewojo No.2, Babatan, Kec. Wiyung, Surabaya, Jawa Timur

Kelab Bugar Primalaras

Kelab Bugar Primalaras, yang telah beroperasi sejak tahun 1985, adalah destinasi yoga terkemuka di Surabaya. Fasilitasnya sangat komprehensif, dengan penawaran kelas yoga yang meliputi peralatan gym lengkap, program bodybuilding, kelas aerobic, dan pilates.

 

Selain itu, menjadi anggota di Kelab Bugar Primalaras akan memberikan akses eksklusif ke fasilitas kolam renang. Jadi, selain mengikuti olahraga yoga ataupun olahraga kardio, Anda juga bisa menikmati sejuknya berenang sekaligus berolahraga di fasilitas yang telah disediakan. 

 

Alamat : Jl. Raya Darmo Harapan, Tanjungsari, Kec. Sukomanunggal, Surabaya, Jawa Timur 

Atlas Sports Club

Kemudian, ada rekomendasi tempat yoga di Surabaya yaitu Atlas Sports Club, yang telah eksis cukup lama di kota ini. Telah menjadi favorit di kalangan berbagai kelompok usia. Selain menawarkan kelas Yoga, Atlas juga menyediakan lebih dari 150 peralatan kebugaran yang canggih.

 

Fasilitas yang tersedia meliputi sebuah gimnasium modern, studio RPM, kolam renang dengan sistem ozon, lintasan jogging dalam ruangan, studio aerobik, serta studio yoga dan pilates.

 

Alamat : Jl. Dharmahusada Indah Barat III No.64-66, Mojo, Kec. Gubeng, Surabaya, Jawa Timur

ROCA Sport Center

Lanjut ke rekomendasi tempat yoga di Surabaya ini terletak di kawasan elit Surabaya Barat, ROCA Sport Center menawarkan lebih dari sekadar tempat Yoga biasa. Selain menyediakan fasilitas kelas yoga yang lengkap, ROCA Sport Center juga mengadakan peralatan kebugaran dan kelas aerobik.

 

Setelah berolahraga, Anda dapat meremajakan diri dengan berenang di kolam renang yang tersedia. ROCA Sport Center menyediakan fasilitas yang komprehensif di wilayah Surabaya Barat.

 

Alamat : Jl. Boulevard Famili Utara, Blok O Graha Family, Surabaya.

Belanja Bahan Bangunan Online Mudah, Klik GoCement!

Jangan ragu untuk mencari informasi lengkap seputar kebutuhan bangunan di GoCement. Didukung tim handal dan beragam pilihan produk, GoCement siap membantu Anda meraih proyek konstruksi yang sukses. Untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan mendapatkan harga bahan bangunan kompetitif, hubungi GoCement disini!



Artikel lain yang dapat Anda baca
Rekomendasi Pasir Bangunan yang Tepat Anda Gunakan - Artikel GoCement
Rekomendasi Pasir Bangunan yang Tepat Anda Gunakan

Pasir bangunan dan berbagai informasi lengkap.   Pasir bangunan telah lama digunakan untuk berbagai keperluan konstruksi, seperti pembuatan beton, mortar, plester, dan masih banyak lagi. Kali ini kita akan bahas tentang beberapa jenis pasir yang berbeda untuk bantu kamu memilih pasir yang tepat untuk proyekmu. Apa sih Pasir Bangunan itu ? Pasir adalah salah satu Baca selengkapnya


Memilih Semen Berkualitas Untuk Bangunan - Artikel GoCement
Memilih Semen Berkualitas Untuk Bangunan

Tiang Pancang Beton, Apa Sih Bedanya Dengan Pondasi Lain? - Artikel GoCement
Tiang Pancang Beton, Apa Sih Bedanya Dengan Pondasi Lain?

Kuat tidaknya sebuah bangunan sangat bergantung kepada pondasi di bawahnya. Tidak bisa dipungkiri bahwa pondasi merupakan salah satu faktor yang berpengaruh besar terhadap kualitas bangunan. Pondasi adalah struktur bangunan paling dasar yang memiliki fungsi untuk menyalurkan beban dari struktur di atasnya kepada lapisan tanah pendukung. Pembangunan pondasi sangat krusial dalam sebuah projek pembangunan rumah. Jika Baca selengkapnya