4 Daftar Tempat Pilates di Surabaya Timur yang Nyaman

Pertimbangkan Kontraktor Rumah Minimalis untuk Hunian Anda

24 April 2024
Anggun | 24 April 2024
4 Daftar Tempat Pilates di Surabaya Timur yang Nyaman
pilates di Surabaya Timur
tempat pilates di Surabaya Timur
tempat workout di Surabaya Timur

Pilihan tempat pilates di Surabaya Timur. Sumber ilustrasi foto Freepik

 

Pilates merupakan salah satu jenis olahraga yang semakin populer di masyarakat. Manfaat pilates sangat beragam, misalnya untuk meningkatkan kesehatan fisik, postur tubuh, dan kualitas hidup. Olahraga ini mampu membantu dalam membangun kekuatan otot, terutama otot inti, seperti otot perut dan pinggul. Ini dapat meningkatkan postur tubuh, mengurangi risiko cedera, dan membantu dalam mengatasi masalah punggung.

 

Berikut ini adalah rekomendasi tempat pilates di Surabaya Timur yang recommended untuk Anda coba karena menawarkan berbagai fasilitas lengkap penunjang kenyamanan selama berolahraga! Apa saja ya?

 

Baca Juga : Ini 5 Daftar Hotel di Surabaya Timur yang Recommended

Atlas Sports Club

tempat pilates di Surabaya Timur

Sumber foto Traveloka

 

Pertama, rekomendasi tempat pilates di Surabaya Timur datang dari Atlas Sports Club. Sejak lama, pusat kebugaran ini telah menjadi pilihan favorit bagi pecinta olahraga. Mereka menyediakan beragam fasilitas olahraga dan juga pelatih pribadi bagi pemula yang ingin mencoba Pilates. Untuk harga paket pilates di Surabaya Timur ini beragam, mulai dari Rp. 300.000 hingga Rp. 450.000, tersedia pula paket unlimited membership.

 

Alamat : Jl. Dharmahusada Indah Barat III, Gubeng, Surabaya, Jawa Timur

Mayura Sentra Fitness

tempat pilates di Surabaya Timur

Sumber foto mayura-sentra-fitness.business.site

 

Selanjutnya, rekomendasi tempat pilates di Surabaya Timur datang dari Mayura Sentra Fitness. Mayura Sentra Fitness menawarkan berbagai kelas Pilates dan fasilitas yang lengkap, termasuk kantin, lapangan basket, peralatan Pilates, pusat kebugaran yang komprehensif, loker, dan musik. Terletak di Jalan Raya Manyar, Menur Pumpungan, Kecamatan Sukolilo, Surabaya, Jawa Timur, tempat ini adalah pilihan yang sempurna bagi mereka yang menginginkan fasilitas berkualitas. Biaya keanggotaan di Mayura Sentra Fitness sekitar Rp. 40.000an, membuatnya terjangkau bagi siapa pun yang ingin menjaga kesehatan dan berolahraga dengan nyaman.

 

Alamat : Jl. Raya Manyar No.43B, Menur Pumpungan, Sukolilo, Surabaya, Jawa Timur

Crystal Gym and Aerobic

tempat pilates di Surabaya Timur

Sumber Google Review/@gde mayoon

 

Berikutnya, masih seputar daftar rekomendasi tempat Pilates di Surabaya Timur. Di sini, dengan biaya berkisar antara Rp. 35.000 hingga Rp. 130.000, Anda dapat menikmati berbagai fasilitas olahraga, termasuk pelatihan Pilates. Crystal Gym and Aerobic menawarkan fasilitas gym dan Pilates yang lengkap, serta memiliki sebuah kafe yang nyaman untuk bersantai. Dengan berbagai pilihan biaya yang sesuai, tempat ini menjadi pilihan yang bagus bagi mereka yang ingin mencoba Pilates dan menjaga kebugaran di Surabaya Timur.

 

Alamat : Jl. Soponyono Nomor 19, Tenggilis Mejoyo, Surabaya, Jawa Timur

Celebrity Fitness, Pakuwon Mall

tempat pilates di Surabaya Timur

Sumber celebrityfitness.co.id 

 

Pusat kebugaran ini telah beroperasi selama lebih dari satu dekade dan memiliki sejumlah cabang di seluruh Indonesia, termasuk di Surabaya. Di Celebrity Fitness, Anda tidak hanya dapat menikmati kelas Pilates, tetapi juga berbagai fasilitas olahraga lainnya seperti zumba, RPM, bodycombat, yoga, dan bodypump. Dengan biaya keanggotaan mulai dari Rp. 400.000an, Anda dapat mengeksplorasi pengalaman berolahraga yang seru di Celebrity Fitness, yang terletak di lantai 1 Pakuwon Mall. Ini adalah tempat yang sempurna untuk menjaga kesehatan dan kebugaran Anda di Surabaya.

 

Alamat : Lantai 1, Pakuwon Mall Surabaya

Belanja Bahan Bangunan Online Mudah, Klik GoCement!

Jangan ragu untuk mencari informasi lengkap seputar kebutuhan bangunan di GoCement. Didukung tim handal dan beragam pilihan produk, GoCement siap membantu Anda meraih proyek konstruksi yang sukses. Untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan mendapatkan harga bahan bangunan kompetitif, hubungi GoCement disini!



Artikel lain yang dapat Anda baca
Rekomendasi Pasir Bangunan yang Tepat Anda Gunakan - Artikel GoCement
Rekomendasi Pasir Bangunan yang Tepat Anda Gunakan

Pasir bangunan dan berbagai informasi lengkap.   Pasir bangunan telah lama digunakan untuk berbagai keperluan konstruksi, seperti pembuatan beton, mortar, plester, dan masih banyak lagi. Kali ini kita akan bahas tentang beberapa jenis pasir yang berbeda untuk bantu kamu memilih pasir yang tepat untuk proyekmu. Apa sih Pasir Bangunan itu ? Pasir adalah salah satu Baca selengkapnya


Memilih Semen Berkualitas Untuk Bangunan - Artikel GoCement
Memilih Semen Berkualitas Untuk Bangunan

Tiang Pancang Beton, Apa Sih Bedanya Dengan Pondasi Lain? - Artikel GoCement
Tiang Pancang Beton, Apa Sih Bedanya Dengan Pondasi Lain?

Kuat tidaknya sebuah bangunan sangat bergantung kepada pondasi di bawahnya. Tidak bisa dipungkiri bahwa pondasi merupakan salah satu faktor yang berpengaruh besar terhadap kualitas bangunan. Pondasi adalah struktur bangunan paling dasar yang memiliki fungsi untuk menyalurkan beban dari struktur di atasnya kepada lapisan tanah pendukung. Pembangunan pondasi sangat krusial dalam sebuah projek pembangunan rumah. Jika Baca selengkapnya