5 Tempat Potong Rambut Pria di Surabaya, Ini Rekomendasinya!

Pertimbangkan Kontraktor Rumah Minimalis untuk Hunian Anda

06 Desember 2023
Anggun | 06 Desember 2023
5 Tempat Potong Rambut Pria di Surabaya, Ini Rekomendasinya!
barbershop di Surabaya
salon pria di Surabaya
tempat potong rambut pria di Surabaya

Tempat potong rambut pria di Surabaya. Sumber ilustrasi foto Unsplash

 

Di tengah pesatnya perkembangan gaya hidup urban, mencari tempat potong rambut pria yang tidak hanya memenuhi kebutuhan estetika tetapi juga memberikan pengalaman yang menyenangkan menjadi suatu keharusan. Surabaya, sebagai pusat kegiatan perkotaan yang kian berkembang, menyuguhkan sejumlah pilihan tempat potong rambut pria yang menawarkan lebih dari sekadar layanan klip dan gunting.

 

Dari tempat potong rambut pria di Surabaya kelas premium dengan fasilitas lengkap hingga tempat potong rambut dengan sentuhan unik dan gaya, kota ini menjadi surganya bagi mereka yang menginginkan lebih dari sekadar potongan rambut biasa.

 

Mari kita telusuri beberapa tempat potong rambut pria terbaik di Surabaya yang tidak hanya menjanjikan tampilan segar, tetapi juga pengalaman yang tak terlupakan!

 

Lihat Juga : 5 Rekomendasi Tempat Ngopi di Surabaya Barat untuk WFC

Goodfellas Barbershop

tempat potong rambut pria di Surabaya

Sumber foto goodfellasbarbershop.org

 

Pertama, rekomendasi tempat potong rambut pria di Surabaya ini termasuk salah satu yang populer. Goodfellas menawarkan tidak hanya tempat potong rambut yang nyaman, tetapi juga suasana yang super cozy bagi pengunjungnya. Di sini, tidak hanya bisa mendapatkan potongan rambut dengan hasil optimal, tetapi Anda juga dapat memanjakan tubuh untuk meraih keadaan yang lebih rileks.

 

Untuk menikmati berbagai layanan berkualitas di Goodfellas, Anda perlu menyiapkan budget mulai dari Rp. 65.000. Tempat potong rambut pria di Surabaya ini lebih dari sekadar tempat potong rambut; GoodFellas hadir sebagai destinasi perawatan rambut dan wajah eksklusif bagi kaum adam. Oleh karena itu, tak mengherankan jika GoodFellas menawarkan layanan yang komprehensif, termasuk shaving, pijat wajah, hingga ear candle, memastikan pengalaman perawatan yang lengkap dan memuaskan.

 

Alamat : Ada 5 cabang Goodfellas Barbershop yang terdapat di Graha Famili, Sukomanunggal, Citraland, Klampis dan Margorejo.

The Original Barbershop

tempat potong rambut pria di Surabaya

Sumber foto barbershopsurabaya.wordpress.com 

 

Berikutnya, ada pilihan tempat potong rambut pria di Surabaya yang tidak kalah eksis nih. The Original Barbershop dikenal karena teknik potong rambutnya yang tingkat keahliannya sangat tinggi, dan para penata rambutnya juga menciptakan atmosfer yang menyenangkan, menjamin bahwa Anda tidak akan merasa bosan selama sesi potong rambut. Tempat ini cocok untuk semua kalangan, mulai dari anak-anak hingga dewasa, tanpa memandang usia.

 

Selain cabang di Metropolis, Anda juga dapat menikmati layanan potong rambut berkualitas di cabang The Original lainnya yang terletak di Darmo Permai dan GWalk. Tidak hanya menawarkan potongan rambut, tetapi juga beragam layanan lengkap seperti shave, hair tattoo, hair toning, dan massage. Selain itu, barbershop ini menyediakan berbagai produk perawatan rambut berkualitas untuk meningkatkan penampilan Anda. Harga potong rambut di The Original sangat terjangkau, dimulai dari Rp. 45.000, sehingga Anda dapat menikmati pengalaman potong rambut berkualitas tanpa perlu menguras kocek.

 

Alamat : 

 

1. G Walk Mall, Jl. Citraland Surabaya No.10, Lontar, Kec. Sambikerep, Surabaya, Jawa Timur 

 

2. Metropolis Apartment, Jl. Raya Tenggilis 127, Tenggilis Mejoyo, Surabaya, Timur

 

3. Jl. Raya Darmo Permai I No.57, Pradahkalikendal, Kec. Dukuhpakis, Surabaya, Jawa Timur

The Roots Barbershop

tempat potong rambut pria di Surabaya

Sumber foto Instagram @therootsbarbershop

 

The Roots, salah satu tempat potong rambut pria di Surabaya yang punya fasilitas dan layanan premium, menawarkan pengalaman potong rambut pria yang tak tertandingi di kelasnya. Dengan pelayanan yang luar biasa, suasana yang menyenangkan di dalamnya, serta fasilitas seperti humidifier dan aromatherapy yang menenangkan, tempat ini menjadi destinasi yang sangat menarik. Selain itu, adanya penjualan minuman dan pakaian menambah nilai plus, menjadikannya tempat yang layak untuk dikunjungi.

 

Tidak mengherankan bahwa banyak warga Surabaya merekomendasikan barbershop ini, mengingat stafnya yang ramah dan fasilitas yang disediakan untuk kenyamanan pelanggan. Di The Roots, tidak hanya dapat menikmati layanan potong rambut berkualitas, tetapi juga merasa santai dalam lingkungan yang terjaga. Harga potong rambut yang terjangkau, mulai dari Rp. 70.000. Selain sebagai tempat potong rambut, The Roots juga menawarkan produk-produk berkualitas seperti pomade dan pakaian. Dengan kombinasi layanan unggul, fasilitas yang lengkap, dan harga yang bersaing, barbershop ini menjadi destinasi yang komprehensif bagi mereka yang mengutamakan kualitas dan kenyamanan dalam perawatan rambut mereka.

 

Alamat : Jl. Pandan No.1A, Ketabang, Kec. Genteng, Surabaya, Jawa Timur

Coolio Barbershop

tempat potong rambut pria di Surabaya

Sumber foto barbershopsurabaya.wordpress.com

 

Coolio Barbershop, yang telah eksis sejak lebih dari satu dekade, menjadi pilihan menarik di Surabaya untuk mendapatkan potongan rambut yang stylish. Meskipun ruangannya tidak terlalu luas, atmosfer di barbershop ini sangat nyaman, menciptakan pengalaman yang menggoda bagi para pelanggan setianya. Sebagai tempat potong rambut pria di Surabaya yang mengusung program ganteng bergaransi, Coolio Barbershop berani memberikan jaminan kepuasan pelanggan hingga puas. Kapster-kapster berpengalaman mereka tidak hanya ramah, tetapi juga berkomitmen untuk memberikan potongan rambut yang sesuai dengan karakter pelanggan, mengutamakan keunikan daripada sekadar mengikuti tren semata.

 

Harga potong rambut yang terjangkau di Coolio Barbershop, mulai dari Rp. 60.000, menjadikannya sebagai alternatif yang menarik bagi mereka yang menginginkan pengalaman potong rambut dengan sentuhan khusus. Dengan suasana biru-biru yang khas, barbershop ini menawarkan nuansa yang berbeda dan menyegarkan bagi mereka yang ingin tampil beda dalam gaya rambut mereka.

 

Alamat : Jl. Raya Manyar No.50, Baratajaya, Kec. Gubeng, Surabaya, Jawa Timur

Barbero Barbershop

tempat potong rambut pria di Surabaya

Sumber foto surabayaasik.com 

 

Beralih ke tempat potong rambut pria di Surabaya lainnya yang tidak kalah nyaman. Salah satunya adalah Barbero Barbershop, yang terletak di PTC (Pakuwon Trade Center) lantai LG. Tempat ini merupakan pilihan tepat untuk memanjakan diri sambil jalan-jalan di mall. Barbero Barbershop di Surabaya Barat ini menawarkan kualitas dan layanan yang luar biasa. Potongan rambut yang dihasilkan selalu rapi dan memukau. Harganya sangat terjangkau, khususnya untuk kaum millennial. Staffnya sangat ramah, terutama terhadap anak-anak, sehingga anak-anak merasa nyaman dan tidak takut potong rambut di sini.

 

Selain itu, interior Barbero Barbershop didesain dengan gaya modern dan memiliki sentuhan tembok ekspos ala industrial yang khas. Meskipun tempatnya tidak terlalu besar, namun memberikan kenyamanan yang luar biasa, sesuai dengan layanan yang diberikan. Barbershop di Surabaya Barat yang satu ini dikenal dengan layanan profesional. Dengan ruangan yang luas dan pelayanan yang memuaskan, Barbero Barbershop menjadi salah satu pilihan terbaik yang sangat direkomendasikan. Meski tarifnya sedikit di atas standar, dimulai dari Rp. 60.000, peminat tempat potong rambut di Surabaya satu ini digandrungi masyarakat.

 

Alamat : Pakuwon Trade Center, Lantai LG

Belanja Bahan Bangunan Online Mudah, Klik GoCement!

Jangan ragu untuk mencari informasi lengkap seputar kebutuhan bangunan di GoCement. Didukung tim handal dan beragam pilihan produk, GoCement siap membantu Anda meraih proyek konstruksi yang sukses. Untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan mendapatkan harga bahan bangunan kompetitif, hubungi GoCement disini!



Artikel lain yang dapat Anda baca
Rekomendasi Pasir Bangunan yang Tepat Anda Gunakan - Artikel GoCement
Rekomendasi Pasir Bangunan yang Tepat Anda Gunakan

Pasir bangunan dan berbagai informasi lengkap.   Pasir bangunan telah lama digunakan untuk berbagai keperluan konstruksi, seperti pembuatan beton, mortar, plester, dan masih banyak lagi. Kali ini kita akan bahas tentang beberapa jenis pasir yang berbeda untuk bantu kamu memilih pasir yang tepat untuk proyekmu. Apa sih Pasir Bangunan itu ? Pasir adalah salah satu Baca selengkapnya


Memilih Semen Berkualitas Untuk Bangunan - Artikel GoCement
Memilih Semen Berkualitas Untuk Bangunan

Tiang Pancang Beton, Apa Sih Bedanya Dengan Pondasi Lain? - Artikel GoCement
Tiang Pancang Beton, Apa Sih Bedanya Dengan Pondasi Lain?

Kuat tidaknya sebuah bangunan sangat bergantung kepada pondasi di bawahnya. Tidak bisa dipungkiri bahwa pondasi merupakan salah satu faktor yang berpengaruh besar terhadap kualitas bangunan. Pondasi adalah struktur bangunan paling dasar yang memiliki fungsi untuk menyalurkan beban dari struktur di atasnya kepada lapisan tanah pendukung. Pembangunan pondasi sangat krusial dalam sebuah projek pembangunan rumah. Jika Baca selengkapnya