Ini 4 Pilihan Hotel dekat Bandara Juanda Surabaya

Pertimbangkan Kontraktor Rumah Minimalis untuk Hunian Anda

01 November 2023
Anggun | 01 November 2023
Ini 4 Pilihan Hotel dekat Bandara Juanda Surabaya
hotel dekat Bandara Juanda Surabaya
hotel dekat bandara Surabaya
sewa hotel dekat Bandara Juanda

Rekomendasi hotel dekat Bandara Juanda Surabaya. Sumber foto Unsplash

 

Mencari akomodasi yang nyaman dan praktis saat tiba di Surabaya? Jangan khawatir! Dalam artikel ini, kami akan memberikan rekomendasi hotel dekat Bandara Juanda Surabaya yang akan membuat perjalanan Anda lebih menyenangkan. Dari hotel mewah hingga opsi hemat, GoCement telah menyusun daftar pilihan yang sempurna untuk para pelancong yang mengutamakan kenyamanan dan aksesibilitas. Temukan hotel terbaik untuk keperluan perjalanan Anda di Surab19aya!

 

Lihat Juga : Rekomendasi Hotel dekat Stasiun Gubeng, Akses Mudah

Cordia Hotel Surabaya Airport

hotel dekat Bandara Juanda Surabaya

Sumber foto Tripadvisor

 

Pertama, rekomendasi hotel dekat Bandara Juanda Surabaya adalah Cordia Hotel Surabaya Airport. Anda tidak perlu repot-repot memikirkan akomodasi menuju hotel ini karena Cordia Hotel Surabaya Airport terletak di Terminal 1, Bandara Internasional Juanda Surabaya. Harga kamar yang ditawarkan cukup terjangkau mulai dari Rp. 485.000 per malam untuk tipe kamar Standard Queen Room (1 kasur ukuran queen) dan Standard Twin Room (2 kasur twin). 

 

Fasilitas yang tersedia di kamar hotel cukup lengkap seperti ac, tv, kamar mandi dengan peralatan mandi lengkap seperti sikat gigi, sampo, sabun, handuk mandi, tersedia pula layanan WIFI, resepsionis 24 jam, restoran & kafe, area komunal dan lain-lain. Cordia Hotel Surabaya Airport merupakan pilihan tempat bagi Anda yang ingin transit penerbangan atau butuh akses cepat menuju Bandara Internasional Juanda karena tidak perlu keluar meninggalkan area bandara. Praktis, ya. 

 

Alamat : Terminal 1, Bandara Internasional Juanda Surabaya

 

Premier Place Hotel

hotel dekat Bandara Juanda Surabaya

Sumber foto Tripadvisor

 

Rekomendasi berikutnya dari hotel dekat Bandara Juanda Surabaya adalah Premier Place Hotel dimana Anda membutuhkan jarak berkendara sekitar 15 menit saja dari bandara. Hotel ini menawarkan fasilitas lengkap seperti kolam renang, jadi tidak hanya praktis untuk bepergian, Premier Place Hotel merupakan pilihan sewa hotel di Surabaya tepat untuk berlibur bersama keluarga.

 

Fasilitas lain di Premier Place Hotel tidak kalah premium, seperti restoran yang menyajikan sarapan buffet, kafe, area komunal, ruang meeting dan lain-lain. Harga sewa kamar di Premier Place Hotel di Surabaya dibanderol mulai dari Rp. 790.000an per malam untuk tipe kamar Twin Premier (2 kasur twin). Istimewanya, hotel ini menawarkan ukuran kamar besar seperti Quads Premier (harga per malam Rp. 1.000.000) dimana tersedia 1 kasur berukuran queen, 1 matras dan 1 sofa bed sehingga cocok dipilih bila Anda menginap dengan jumlah orang yang banyak. 

 

Alamat : Jl. Raya Bandara Juanda No.73, Semawalang, Semambung, Kec. Gedangan, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur

 

Baca Juga : 5 Pilihan Sewa Hotel di Surabaya dengan Netflix

Swiss-Belinn Airport Surabaya

hotel dekat Bandara Juanda Surabaya

Sumber foto swiss-belhotel.com 

 

Ingin merasakan sensasi menginap di hotel dekat Bandara Juanda dengan fasilitas kolam renang? Swiss-Belinn Airport merupakan pilihan tepat! Hotel ini berdesain modern kontemporer, memasarkan kamar mulai dari Rp 680.000an per malam untuk kamar Deluxe Twin Room tanpa sarapan, jika menambah sarapan untuk 2 orang maka harga per kamar dibanderol Rp. 752.000.

 

Tidak hanya kolam renang, Anda akan dimanjakan dengan bar dan kafe interior mewah yang terdapat di Swiss-Belinn Airport. Nikmati pemandangan indah kota Surabaya sambil berbincang bersama orang-orang terdekat dan mencicipi cocktail serta berbagai makanan ringan dengan jarak hanya 15 menit berkendara saja di Bandara Juanda International Airport. 

 

Alamat : Jl. Raya Bandara Juanda No.1,88, Semalang, Semambung, Kec. Gedangan, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 

My Studio Hotel Juanda Airport

hotel dekat Bandara Juanda Surabaya

Sumber foto kayak.co.id 

 

Hotel dekat Bandara Juanda Surabaya dengan fasilitas free shuttle ke dalam bandara? My Studio Hotel Juanda Airport merupakan pilihan tepat. Anda tidak perlu repot memesan taksi atau kendaraan online karena layanan free shuttle ini. Hotel ini mengusung konsep bunk bed atau mirip-mirip dengan capsule hotel yang bisa dipilih sesuai kebutuhan seperti Single Studio dengan 1 single bed (Rp. 79.000) per malam untuk 1 orang. 

 

Atau, jika Anda bepergian dengan pasangan atau teman bisa pilih Double Studio dengan 1 double bed untuk 2 orang dengan harga Rp. 119.000 per malam. Hotel ini sangat cocok untuk Anda yang backpacker atau sekedar ingin transit sebentar sambil menunggu jadwal penerbangan. Fasilitas di My Studio Hotel Juanda cukup lengkap seperti resepsionis 24 jam, wifi, sharing bathroom, area komunal, kafe dan lain-lain. Jarak hotel ini hanya 8 menit saja lho dari Bandara Juanda International Airport. 

 

Alamat : Jl. Raya Juanda Ruko Surya Inti Permata Blok A-1, Gedangan, Surabaya, Jawa Timur, Indonesia

Belanja Bahan Bangunan Online Mudah, Klik GoCement!

Jangan ragu untuk mencari informasi lengkap seputar kebutuhan bangunan di GoCement. Didukung tim handal dan beragam pilihan produk, GoCement siap membantu Anda meraih proyek konstruksi yang sukses. Untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan mendapatkan harga bahan bangunan kompetitif, hubungi GoCement disini!



Artikel lain yang dapat Anda baca
Tiang Pancang Beton, Apa Sih Bedanya Dengan Pondasi Lain? - Artikel GoCement
Tiang Pancang Beton, Apa Sih Bedanya Dengan Pondasi Lain?

Kuat tidaknya sebuah bangunan sangat bergantung kepada pondasi di bawahnya. Tidak bisa dipungkiri bahwa pondasi merupakan salah satu faktor yang berpengaruh besar terhadap kualitas bangunan. Pondasi adalah struktur bangunan paling dasar yang memiliki fungsi untuk menyalurkan beban dari struktur di atasnya kepada lapisan tanah pendukung. Pembangunan pondasi sangat krusial dalam sebuah projek pembangunan rumah. Jika Baca selengkapnya


Inspirasi Jenis Plafon Minimalis untuk Rumahmu, Nomor 4 Paling Unik ! - Artikel GoCement
Inspirasi Jenis Plafon Minimalis untuk Rumahmu, Nomor 4 Paling Unik !

Plafon adalah bagian penting yang tidak bisa dipisahkan dari sebuah rumah. Dari plafon rumah unik hingga plafon rumah minimalis, banyak sekali desain plafon yang kamu bisa pilih untuk hunianmu. Secara umum, plafon lebih dikenal dengan istilah langit – langit. Dalam dunia kontraktor, plafon adalah permukaan interior atas yang terhubung langsung dengan bagian atas sebuah ruangan. Baca selengkapnya


Jangan sampai salah pasang instalasi listrik rumah. Cek dulu di artikel ini ! - Artikel GoCement
Jangan sampai salah pasang instalasi listrik rumah. Cek dulu di artikel ini !

Instalasi listrik adalah hal yang tidak bisa dilepaskan dari sebuah rumah. Jika kamu sedang merencanakan membangun rumah atau melihat – lihat rumah untuk dibeli, rangkaian instalasi listrik harus dipahami secara mendalam. Instalasi listrik rumah merupakan sebuah sistem listrik yang semuanya terhubung. Semua sumber listrik rumah dan bangunan di Indonesia dikelola oleh PLN. Meski begitu, PLN Baca selengkapnya